Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

SERAH TERIMA JABATAN KARO BINAMITRA DAN DIR SAMAPTA

Posted by Riza Rahman at 06 Oktober 2010



Untuk mencapai keinginan dan harapan masyarakat, setiap personel Polri jajaran Polda Kalsel dapat mengerti akan tugas pokoknya dan memiliki perilaku yang dilandasi oleh pikiran yang cerdas dengan semangat pengabdian yang terbaik kepada bangsa, negara dan masyarakat.
       Demikian dikatakan Kapolda Kalsel Brigjen Pol.Dr.Untung S.Rajab, Drs, SH pada Upacara Sertijab Karo Binamitra dari Kombes Pol.Drs.Soetanto Utomo (persiapan pensiun) kepada penggantinya Kombes Pol.Drs.Bambang Hermanto dan Dir Samapta Polda Kalsel dari Kombes Pol.Drs.Ndang Supriyatna (selanjutnya sebagai Kabag Tahti Robinops Baharkam Polri) kepada yang menggantikannya AKBP Drs.Sunaryo (sebelumnya Dir Samapta Polda Gorontalo) di Aula Bhayangkara Mapolda Kalsel, 6 Oktober 2010.
      Untuk meningkatkan citra diri Polda Kalsel, Kapolda mengingatkan kembali akan program pengembangan kualitas sumber daya manusia jajaran Polda Kalsel yang dituangkan dalam bentuk kontrak kerja yang dilakukan pada setiap sertijab pimpinan Satwil dengan harapan dapat menjadi contoh nyata dan suri tauladan yang baik dalam pelaksanaan tugas.
      Selain itu, Kapolda menekankan kepada seluruh personel Polri jajaran Polda Kalsel terutama yang mengemban fungsi berseragam agar memiliki penampilan rapid an sesuai ketentuan. “Karena itu tidak bosan-bosannya saya berharap dan menekankan pentingnya setiap personel Polri untuk tampil Good Looking dan berwibawa serta peduli terhadap apa saja yang dilihat dan ditemui pada setiap pelaksanaan tugas sehari-hari,” papar Kapolda.

Label:

0 komentar:

Posting Komentar