Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

UPACARA PERINGATAN DETIK - DETIK PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE - 65 DI POLDA KALSEL

Posted by Riza Rahman at 18 Agustus 2010

    Tanggal 17 Agustus 2010 pukul 08.00 Wita bertempat di lapangan hijau Mapolda Kalsel dilaksanakan Upacara Detik - Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke - 65 engan tema : Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945 Kita Sukseskan Reformasi Gelombang Kedua, Untuk TerwujudnyaKehidupan Berbangsa yang Makin Sejahtera, Makin Demokrasi Dan Makin Berkeadilan. Dalam upacara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota atau staf Mapolda Kalsel dengan amanat dari Kapolri dalam perjalanan sejarah negara Indonesia yang sudah berusia ke - 65 tahun dengan berbagai dinamikanya, Polri senantiasa menunjukkan peran aktifnya dengan melaksanakan perannya sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegak hukum dan sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat. Kita patut berbangga hati dengan berbagai ukiran prestasi yang telah ditorehkan oleh jajaran Polri.
    Demikian dikatakan Kapolri Jendral Polisi Drs. H. BAMBANG HENDARSO DANURI, MM dalam amanat tertulis yang disampaikan Wakapolda Kalsel KOMBES POL Drs. SAPUT, MSi pada Upacara Peringatan Detik - Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke - 65.
    Kapolri menambahkan berbagai persoalan tidak bisa dikelola dan diatasi dengan baik maka dapat berimplikasi pada gangguan kamtibmas yang tentunya menjadi domain tugas Polri. Dengan demikan kita semua harus senatiasa mempersiapkan diri dengan meningkatkan kemampuan untukdapat mengemban tugas sebgai penanggunganjawab keamanan dalam negeri.

Label:

0 komentar:

Posting Komentar